Sabtu, 11 Desember 2010

Diskusi Lapangan Kerja, Obama Kumpulkan 20 CEO

INILAH.COM, Washington - Presiden AS Barack Obama akan mendiskusikan ide-ide untuk menciptakan lapangan kerja sehingga AS lebih kompetitif dalam pertemuan dengan 20 CEO pada Rabu pekan depan.

Juru bicara Gedung Putih, Jennifer Psaki mengatakan pada sesi ii Presiden Obama akan memberikan kesempatan untuk membangun hubungan dengan masyarakat bisnis. Namun daftar 20 CEO yang diundang tidak dijelaskan Gedugn Putih.

Presiden Obama menjelaskan negara bagian harus berupaya untuk mempromosikan produk ekspor mereka. Dengan demikian nantinya akan ada lapangan kerja bagi generasi masa depan yang memiliki ketrampilan pendukung. Hal ini diharapkan dapat bersaing di pasar global.

Topik lain adalah masalah reformasi perpajakan, peraturan pemerintah dan defisit jangka menengah dan panjang yang akan dialami negara.

analisis:
yang di lakukan Presiden Obama adlah langkah yang bagus karena dapat membantu pengurangan penggangguran di USA. Dan hal ini juga dapat di lakukan Indonesia sehingga akan banyak masyarkat yang terbantu dan mengurangi para gelandangan yang ada di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar